Laman


Senin, 05 Juli 2010

di satu titik....

teringat dengan firmanMU dalam sebuah hadits,
Rosululloh saw. bersabda, "Alloh berfirman, 'Aku heran denganmu wahai anak Adam, Aku yang telah menciptakanmu tapi engkau menyembah selain Aku. Aku yang memberimu rezeki tapi engkau bersyukur kepada selain Aku. Aku perlihatkan rasa cintaKu kepadamu dengan memberi nikmat---padahal Aku tidak membutuhkanmu---tapi engkau perlihatkan rasa bencimu kepadaKu dengan melakukan maksiat, padahal engkau membutuhkanku. Kebaikanku senantiasa turun kepadamu tapi keburukanmu senantiasa naik kepadaku'"

Banyak pendosa,
ketika diingatkan agar berhenti dari maksiatnya,
serta merta menjawab bahwa Alloh SWT itu Maha Pengasih dan Penyayang.
Padahal, selain memiliki sifat tersebut, Engkau juga memiliki sifat Mahakeras azab-Nya..
saat firmanMu yang tertulis dalam QS. Al Maidah: 98 mengingatkan

Ya Alloh ya Rohman,
izinkanlah kami perbaiki semua sebelum waktu kami berjumpa denganMU tiba.

 (*Tadarrus malam kembali berkumandang, kali ini menemani telinga-telinga yang kehausan akan dengungan ayat suci di dalam sebuah taubat akbar yang tak henti henti disujudkan kepadaNya......)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

nice artikel. tobat ya allah...